Pusat Wisata Alam Australia Terbaik

Pusat Wisata Alam Australia Terbaik

Di Australia, Anda akan menemukan begitu banyak keajaiban alam yang menakjubkan. Dari formasi batuan yang tak biasa, danau berwarna merah muda permen karet, air terjun yang indah, dan pemandangan samudra sebening kristal.

Pusat Wisata Alam Australia Terbaik

3 Pusat Wisata Alam Australia Yang Masih Sangat Alami

Wisata Alam Australia

  • Danau Hillier (Lake Hillier)

Diterjemahkan dari bahasa Inggris, Danau Hillier adalah danau garam di tepi Pulau Tengah. Pulau terbesar dan pulau kecil yang membentuk Kepulauan Recherche di wilayah Goldfields-Esperance.

Di lepas pantai selatan Australia Barat. Ini terutama terkenal karena warna pinknya. Pantai yang panjang dan tipis membelah Samudra Selatan dari danau.

Bayangkan sebuah danau berwarna pink terang permen karet berada di samping samudra biru terdalam. Danau Hillier adalah salah satu pemandangan luar biasa di Kepulauan Recherche.

Dinamai Lake Hillier, danau ini pertama kali ditemukan oleh Angkatan Laut Kerajaan Inggris pada 1802, dan berlokasi di Middle Island.

Yang merupakan bagian dari gugusan Kepulauan Recherche, di pesisir selatan negara bagian Australia Barat.

  • Litchfield National Park

Taman Nasional Litchfield, yang luasnya sekitar 1500 kmĀ², terletak di dekat kota Batchelor, 100 km barat daya Darwin, di Wilayah Utara Australia. Setiap tahun taman ini menarik lebih dari 260.000 pengunjung.

Lepaskan rasa penat mu dengan berendam di bawah air terjun yang menyegarkan di Litchfield National Park, Northern Territory. Gemuruh air terjun dan kolam rendam yang memukau akan mengundang Anda untuk berhenti sejenak menghirup kedamaian di sekeliling hutan.

Jangan lewatkan juga kegiatan menarik selama berada di Litchfield National Park seperti:

  1. Berenang di bawah air terjun
  2. Mengudara dengan helikopter untuk menikmati pemandangan Lost
  3. Bergabung dengan tur beberapa hari ke berbagai tempat menarik di taman ini
  • Freycinet National Park

Taman Nasional Freycinet adalah tempat wisata yang menyimpan keindahan tersendiri. Lokasinya yang berada di pantai Timur dari Tasmania ini akan selalu menampakkan kesan cerah. Apalagi destinasi ini sudah terdaftar sebagai warisan dunia, bahkan menjadi salah satu cagar alam yang paling tua yang berada di negara Australia.

Pasir putih bagaikan serbuk dan birunya lautan akan menambah keindahan tersendiri. Kamu bisa berjalan kaki selama 20 menit untuk mencapai tempat ini. lelahnya perjalanan akan terbayar lunas dari pemandangan tiga buah tebing granit yang berwarna merah mudah yang sangat mencolok.